Senin, 25 Januari 2010

Nodame Cantabile

10 komentar



Akhirnya bisa posting colongan nih. xixixii. Sebelumnya aku minta maaf banget klo belakangan ini sedikit nggak peduli sama blog yang masih baru dan pemula banget ini. Wuah... maklum, masih tahap belajar dan sudah disibukkan dengan ujian semester serta tugas-tugas yang tak mengenal belas kasihan. Hikzz.Hikzz. Belom lagi ada sedikit problem-problem dikampus yang sering banget ngeganggu pikiran aku. Ditambah beberapa gangguan server internetnya yang sangat tidak bersahabat. Well, beruntungnya aku punya temen-temen yang baek-baek banget dan mau dengan sabarnya ngebantuin walau aku rada dudulz banget. Hhiiiihiiiii.. (curhat colongan nih .. )



Pasti udah nggak asing lagi sama judul diatas, terutama yang udah pada nonton nih dorama. Yupz, Nodame Cantabile, pilem yang diadaptasi dari manga jepang dengan judul yang sama ini bener-bener buat aku "Jatuh Hati" banget. Selain bintang utama cowowknya yang asli buat 'klepek-klepek' musik-musik klasik yang disajikan sangat-sangatlah indah dan bener-bener buat telinga dan hati jadi tenang banget waktu ngedengernya. Walaupun tergolong pilem yang udah lumayan lama (dipenghujung tahun 2006.red) tapi tetep recomended banget buat ditonton sampe sekarang (terutama yang belom nonton). Itung-itung sekalian mo pajang tampang kakoinya Tamaki Hiroshi. My Lovely Boys *Halaahhh... ditimpuk pakek sepatu nih*. Walaupun pilemnya udah lumayan lama banget. Tapi, tetep aja nguras emosi aku buat ketawa-tawa pakek acara guling-guling nggak jelas lagi. Alhasil, orang serumah pada langsung heran merhatiin aku pas nonton nih pilem. Bayangin aja 10 kali diputer ya 10 kali itu juga aku bakalan ketawa-ketawa sendiri nggak jelas. Hhihiiii .... *nggak usah dibayangin*





Serial Dorama Jepang yang tayang di Fuji TV pada penghujung tahun 2006 ini nyeritain tentang seorang cowok bernama Shinchi Chiaki a.k.a Tamaki Hiroshi. Mahasiswa dari Akademi Musik Momogaoka jurusan piano. Cowok yang super perfectionis dan pinter banget maen piano dan biola ini punya cita-cita menjadi seorang konduktor terkenal sejak berusia 11 tahun ketika menyaksikan pertunjukkan Sebastiano Vierra seorang konduktor di Praha. Bakat musiknya diwarisi dari sang ayah yang seorang pianis terkenal. Namun, karena phobianya terhadap pesawat terbang, yang akhirnya menyebabkan dia tidak dapat pergi ke eropa dan bertemu kembali dengan Vierra Sensei. Dan sialnya lagi, Chiaki juga punya phobia terhadap kapal laut. Alhasil, Chiaki mengurungkan niatnya untuk pergi ke eropa. Hal inilah yang menjadi tembok penghalang terbesarnya untuk dapat melangkah menjadi seorang konduktor.





Disatu sisi, Noda Megumi a.k.a Ueno Juri. Cewek polos yang jorok banget. Mahasiswi Akademi Musik Momogaoka Jurusan Piano yang punya cita-cita menjadi seorang guru taman kanak-kanak. Dia belajar piano cenderung lebih mengandalkan pendengarannya yang tajam ketimbang membaca not-not partitur yang sangat dibencinya. Dalam sekejap, Nodame bisa memainkan musik-musik klasik hanya dengan mendengar permainan orang lain. Cewek otaku yang tergila-gila banget dengan Puririn Gorota, tokoh animasi favoritnya. Bahkan di Nodame Cantabile SP, nodame dapat dengan lancarnya menguasi bahasa perancis hanya dengan mendengarkan dialog berbahasa perancis dari pilem animasi tersebut. Nodame yang sehari-harinya sering mencuri box makanan teman-temannya, mulai mengalami banyak perubahan. Kehidupan Nodame berubah ketika bertemu dengan Chiaki. Bahkan, Nodame menjadi serius dengan permainan pianonya dan mau mengikuti kompetisi maradonna berkat kehadiran Chiaki. Begitupun kehidupan Chiaki yang tanpa dia sadari dengan keberadaan Nodame disampingnya telah membawa dia kearah yang dia inginkan yaitu menjadi seorang konduktor. Dan berkat Nodame juga, akhirnya Chiaki bisa mengurangi sedikit phobianya terhadap pesawat terbang dan mengantarkan Chiaki bertemu kembali dengan Sebastiano Vierra sensei. Walaupun, pada akhirnya dikacaukan dengan kehadiran Strezzman.








Sebenernya usah sempet nonton diawal-awal tahun 2007 kemaren. Itupun hasil donlotan yang cuma nyampe 4 episode *karena agak susah aksesnya*. Dan setelah mendaki gunung, melewati lembah *kayak lagu ninja hatori ya* ditambah keliling-keliling masa sma dan singgah di masa kuliah ini, akhirnya aku inget lagi sama nih pilem gara-gara dapet info bakalan ada The Movie II nya 2010 ini. Alhasil, lapak-lapak DVD mulai diuber dan ketemu yang serial TVnya, complete lagi.

Dorama Jepang dengan genre Comedy Romantic ini bener-bener beda banget. Kisah cintanya yang unik itu loh. Lah gimana bisa toh?? Cowok seperfect Shinichi Chiaki bisa luluh juga sama Noda Megumi yang asli aneh dan jorok banget. Hhihhii.. ngakunya perhatian dengan kebersihan tapi mandi 2 kali sehari + keramas 3 kali sehari. Malah kadang-kadang tuh anak nggak mandi-mandi sampe seminggu. Hhihiii.. geli banget liyatnya. Kamarnya itu loh, udah kayak tempat penampungan sampah yang di belah dua. hahahahahaa. Heran deh?? Kok Chiaki bisa nggak sadar sih klo selama ini dia tinggal diapartemen yang bersebelahan dengan kamar Nodame. (LOL)







Alur ceritanya yang konyol dan nggak biasa. Membuat pilem ini bener-bener layak buat ditonton. Yupz.. banyak banget kejutan-kejutan yang didapet waktu nonton pilem ini. Mulai dari tokoh-tokoh pemerannya yang aneh dan unik-unik banget. Ditambah kasus-kasus KDRT yang sering terjadi. Halah.. bukan kasus KDRT yang sering terjadi di Indonesia loh, klo udah nonton dijamin pasti pada langsung ketawa-tawa sendiri. Cerita cintanya dikemas secantik mungkin dan kadang buat greget sendiri liyat akting-akting mereka yang natural dan kocak.







Banyak alasan yang ngebuat nih pilem patut buat ditonton *maksa banget sih (LOL)*. Selain tampang kakoinya Tamaki Hiroshi yang bakalan menghiasi setiap take demi take di pilem ini. Nodame bintang utama yang diperankan Ueno Juri ini sangat manis dan bener-bener ngena banget. Karakter komikalnya juga dapet banget. Selain itu juga, kita bakalan dusuguhkan dengan berbagai jenis musik-musik klasik yang indah serta menghadirkan suasana megahnya sebuah panggung orkestra. Musik-musik klasik yang indah bakalan disajikan dengan sangat menarik disini.

Mungkin, buat orang-orang tertentu mendengarkan musik klasik terlihat sangat membosankan. Apalagi disuruh untuk menonton orkestranya, yang pasti sangat monoton dan berujung ketiduran dipertengahan musik. Tapi, tampilan beda dari sebuah orkestra yang terdengar membosankan bakalan dikemas menarik banget disini. Apalagi musik-musik klasik seperti Symphony No. 7 in A major by Beethoven yang jadi Opening songnya dan Rhapsody in Blue by George Gershwin yang juga jadi Ending Songnya. Dua-duanya punya sense tersendiri *terutama buat penggemar musik klasik*. Aku sendiri paling suka dua musik ini, terutama Rhapsody in Blue yang tenang banget tapi berubah ceria waktu ditengah-tengah. Kesannya lucu dan kocak banget. Klop dengan karakter Nodame yang aneh bin ajaib ini.







Masih banyak banget musik-musik klasik lainnya yang enak banget buat didenger, seperti Moderato Rachmaninoff's Piano Concerto No. 2 Op. 18, Moderato Schubert's Piano Sonate in A Minor, Op. 42 (D.845), Chopin's 12 Etudes Op. 10 No. 4 in C-sharp minor, Claude Debussy's L'lsle Joyeuse, L. 106 dan Un poco sostenuto - Allegro - meno Allegro Brahm's Symphony No. 1 in C Major, op. 68. Dan masih banyak lagi *lupa judul-judl lainnya*. Semua musik klasik-klasik ini bakalan bisa kita denger disini. Dan yang pasti ngbuat perasaan kita jadi tenang dan damai banget. Nggak perlu susah-susah buat nyari kaset-kaset musik klasik yang rada sulit buat dicari. Cukup muter pilemnya, kita bakalan disuguhi alur cerita yang menarik dengan iringan musik orkestra yang keren banget. Sangat disarankan buat yang lagi suntuk dan stres kayak dirikuh ini untuk menonton pilem ini. *loh, kesannya kok diriku lagi stres banget sih* (LOL)



Dari beberapa pilem-pilem dorama jepang yang udah ditonton sampai penghujung taon 2009 ini, Nodame Cantabile tetep masuk jajaran list No. 1 *Walaupun masih banyak yang belom diliyat sih*. Mungkin karena yang maen Tamaki Senpai kali ya !!!! Uhm.. ini cuma sekedar share doang kok. Masih banyak pendapat-pendapat yang berhamburan diluar sana. Tapi, menurut aku ya.. This is My Favorite J-Dorama Ever After untuk genre Comedy Romantic.

Ending ceritanya aku suka banget. Manis namun tetep nggak melupakan kekocakan dan keanehan jalan ceritannya yang emang dari awal udah aneh-aneh banget sih. Well, lanjut di Nodame Cantabile Shinshun Special in Europe. Tapi ngebahasnya lain kali aja ya.


P.S : Gambar aku lupa nyomot dimana. Soalnya aku ambil dari folder di kompi *yang entah aku kumpulin dari mana-mana aja*. Sumimasen. Gomen Kudasai.

Selasa, 05 Januari 2010

You're Beautiful In My Heart

8 komentar

Bentar aku mau ketawa dulu.Wahaaahhaaaa.Geli banget liat judulnya. Well, sebenernya aku cuma iseng doang karena belom bisa tidur. Alhasil, setelah ngebaca abis si conan jilid 55 tuh yang baru aku beli dari gramed sepulang kuliah kemaren. Intip-intip Kuota inetnya, ternyata masih banyak euy. Xixixixi. sayang banget klo dilewatin begitu saja.

Okeh. Balik ke awal. Gara-gara ditawarin sama si chi-chi panggilan aku ke penjual DVD langganan aku. Akhirnya tuh kaset aku beli juga. Awalnya sih, aku sama sekali nggak ada niat buat beli itu kaset. Tapi, setelah kaset yang aku cari-cari nggak ketemu juga, akhirnya aku ambil juga tuh tawaran si chi-chi. Alhasil, sekarang aku 'Tergila-gila' banget nih sama Hwang Tae Kyung. Aku emang suka banget sama drama-drama ASIA, kayak China, Taiwan, Jepang, terutama Korea. Klo ditanya sejak kapan aku suka sama pilem-pilem kayak gini, mungkin dari aku SD kali ya. Itu loh, jamannya pilem Putri Huan Zhu diputer di Tipi. Hhhiihhii.

Well, ini cuma sekedar share doang kok. Mungkin banyak yang nggak suka sama pilem ini meskipun lebih banyakkan yang sukanya sih, Heuheuhee tetep maksa. Sepanjang nonton dorama ini, selain tampang-tampang cakep pemainnya yang hampir menyita seluruh perhatian aku. Handphone yang dipakai disini itu loh. Bener-bener buat aku jatuh hati banget. Coba intip yang ini. Sebelumnya aku ralat dikit. Handphone yang dipakai ini merk Anycall. Ya …. kalo di Indonesia itu loh Samsung Corby S3650c. Walau cuma kembarannya nggak papa kok. Ada yang mau beliin???



Selain itu, ada juga Jepit ramput Go Mi Nam. Cantik. Sebenernya sih sama kayak jepit-jepit rambut pada umumnya. Mungkin karena dipakai di pilem ini. Harganya jadi lumayan mahal juga. Ngeri mau belinya. Keburu nggak jajan setahun nih. Hahaaa... Lebay.com.



Ada juga boneka ‘Pig-Rabbit’. Ini boneka bener-bener lucu banget. Jadi pengen buat beli. Boneka ini juga dijual online loh!!!. Tapi, berhubung harga nya nyampe setengah jeti kalo dirupiahkan. Urung dah niat mau belinya. Ada yang mau beliin yang ini???



Nah, yang ini nih. Nih kalung cakep abis. Hhiihii... Ada yang mau beliin ini juga???



Yang ini, kamera polaroid yang juga dipakai di serial You're Beautiful. Lucu banget loh. I wanna this one!!!



A.N.JELL Notebook



A.N.JELL House













Kayaknya cuma segitu dulu. Yang pasti, dipenghujung tahun 2009 kemaren dorama terbaik aku jatuh ke tangan You're Beautiful deh. Uhm, tapi aku sempet jatuh cinta sama Boys Before Flower. Ahaaa... Dua-duanya keren kok untuk genre comedy romantic.. Soalnya Leadernya cakep-cakep sih. Hhii.. Geun Seok oppa sama Min Ho Oppa.



Well, seperti yang kita tahu bahwa pemeran Go Jun Pyo Sebenernya adalah Jang Geun Seok. Loh kok??? iya, Geun Seok Oppa ditawarin peran di BBF jauh sebelum Lee Min Ho. Karena saat itu Jang Geun Seok ditawarin 2 skrip drama, BBF sama Beethoven Virus. Akhirnya, Geun Seok memilih Bethoven Virus. Ada rumor yang mengatakan bahwa sebenernya Jang Geun Seok mau menerima peran di BBF. Namun, dia menginginkan peran Yoon Ji Hoo. Tapi, pihak KBS2 menyatakan bahwa peran itu sudah diberikan kepada Kim Hyun Joong dari SS501. Selain itu juga, alasan pasti kenapa dia lebih milih Beethoven Virus adalah karena Jang Geun Suk bisa belajar lebih banyak soal pengalaman berakting di drama ini, karena banyak aktor senior yang juga main di Beethoven Virus. Makanya, dia menolak peran Go Jun Pyo di BBF.

Waktu ditanya, apakah Geun Seok menyesal sudah menolak main di BBF karena BBF booming banget ??? Jawabanya, adalah Tidak !!! soalnya, Geun Seok bilang karena Lee Min Ho bermain dengan baik dan Geun Seok juga bilang, kalau dia yg memerankannya belum tentu akan sebaik Lee Min Ho.

Aku salut banget sama Geun Seok Oppa. Baik Jang Geun Seok ataupun Lee Min Ho emang udah terbukti kemampuannya di dunia akting. Jadi, buat aku nggak masalah. Well, kita lihat aja langkah apa yang akan mereka ambil kedepan. Setelah mereka sama-sama sukses dengan serial drama masing-masing.

Okeh, sekarang giliran Dirikuh juga harus berusaha nih menjelang Ujian Semester bulan ini. Paling tidak IPK-nya ntar nggak turun. Amiinn !!! Aza..aza.. Fighting!!!

Gomapta chingu.


P.S : Gambar aku nyomot disini

Senin, 04 Januari 2010

Catatan Pak Tua

3 komentar
Tempat itu Kotor. Pengap. Sesak.dan sangat menyeramkan. Namun dia tetap tersenyum duduk disana. Bahkan dengan santainya dia menghisap rokok yang hampir habis. Dia menoleh, berusaha mengais sesuatu disana. Ya...dia baru saja menjejalkan segumpal nasi dari Tong dihadapnnya. Lahap dia menyantapnya laksana hidangan penutup makan malam hotel berbintang. Setelah merasakan sedikit kelegaan ditenggorokannya, dia mulai membakar kembali satu puntung rokok dari sakunya. Tidak kali ini hanya setengah dari satu puntung rokok yang dia bakar hari ini. Sisanya??dia simpan kembali kedalam sakunya.

Langit-langit malam terlihat indah walau bintang tak tampak karena mendung. Disisinya, tiba-tiba seekor kunang-kunang tengah melayang bebas mendekatinya. Binatang yang sudah sangat jarang dia lihat ditengah padatnya perkotaan dengan asap dan bangunan kokoh megah dikiri kanannya.Makhluk kecil itu berkerlip seolah meratapi kesedihan yg dia rasa. Padahal, Dia sangat bahagia. Sama sekali tidak tampak bahwa dia sedang merasakan kesusahan atau kesedihan apapun. Ya… karena inilah dunianya. Inilah kehidupannya. Pil pahit sudah sering dia telan. Bahkan manisnya madu pun sudah puas dia jilat. Hingga raungan sang Raja hutanpun tak kan mampu mengubah senyum dibibirnya menjadi sebuah ketakutan yang mencekam.

Dua Detik bagaikan dua tahun untuknya. Bagaimana dengan satu jam??Dia tersenyum kembali melihat lampu disudut jalan dihadapannya. Jalan itu. Ya... jalan itu yang dia pilih. Jalan yang sudah hampir lebih dari 1000 kali dia lewati. Mungkin!!Karena dia sudah lupa berapa kali dia sudah melewati jalan ini. Dan yang jauh lebih menggelikan, Tak ada satupun yang sadar atas keberadaanya dulu, ataupun skarang.

Ruas-ruas jalan semakin ramai. Heran!! Dia menatap ke lampu kota yang menyala Merah. Kuning. Hijau. Lalu kembali ke Merah lagi dan seterusnya. Entah sampai jam berapa baru akan berhenti. Dilihatnya jam dinding yang teronggok kaku di barisan Ruko yang masih terbuka. Jam hampir menunjukan pukul 1 dini hari.namun, bisingnya kota tak jua berhenti. Justru, saat-saat seperti itulah kota dimana dia tinggal akan semakin ramai dengan berbagai jenis manusia. Mereka tumpah ruah menghiasi sang kota dengan berbagai “bentuk”. Benaknya membucah ketika dia mulai melewati orang-orang itu dengan pandangan yang sama kearahnya. Sinis,Marah.Jijik.Atau bahkan mungkin, sampai-sampai ada yang mau membunuhnya saat itu juga.. Tapi dia hanya terus berjalan. Berjalan dengan sangat tenang. Sama sekali tak menghiraukan mereka-mereka itu siapa. Begitu pun juga mereka, selepas pak tua itu pergi, mereka kembali terhanyut dengan keasyikan mereka.Ya.. sebuah pergulatan batin yang membucah ketika harus melewati tempat itu.

Dia sudah lupa bagaimana dia menghabiskan masa mudanya dulu. Seperti mereka kah???Pak tua hanya terus berjalan kedepan.Terus menyusuri jalan itu. Ya .. Jalan itu yang selalu dia pilih. Jalan yang sudah hampir lebih dari 1000 kali dia lewati. Mungkin!!! Ah.. Dia sudah lupa berapa kali dia sudah melewati jalan ini. Pak Tua terus berjalan. Sedikit menjauh dari hingar bingarnya perkotaan. Dia menyusuri sebuah ruas jalan yang mulai sempit. Sedikit gemericik air mulai terdengar ditelinganya yang mulai rapu. Matanya menatap sayu kehadapan Bangunan megah nan indah malam itu. Ya.. Bangun Masjid itu terlihat indah dengan torehan neon yang menyinarinya. Dia berhenti sejenak. Matanya memandang takjub. Terlihat seorang lelaki muda tengah membasuh kedua tangannya dengan air. Ya... suara gemericik air yang didengarnya, telah mengantarkan dia hingga sampai ketempat ini. Langkah-langkahnya terputus. Pukul berapakah ini??? sudah pagikah??? Dia mengerjap, Tatkala sadar ini baru beberapa menit dari ribuan detik yang telah dia lewati. Waktu ku masih panjang. Ya... masih panjangkah??

Suara-suara indah mulai mengalun dari dalam masjid. Dihampirinya Masjid itu. Namun, tak sedikit pun terbesit keiinginan hatinya untuk masuk kesana. Dia hanya melihat. Memperhatikan. Dia sudah lupa bagaimana dia menghabiskan masa mudanya dulu. Seperti merekakah?

Jumat, 01 Januari 2010

2009 KBS Drama Awards

0 komentar


Well, udah disinggung di postingan sebelumnya, Acara KBS Drama Awards 2009 ini dipandu oleh Lee Da-hae, Tak Jae-hoon, dan Kim So-yoen. Dua acara unggulannya Boys Before Flowers dan IRIS yang baru saja selesai tayang bulan Desember kemarin, dipastikan meraih penghargaan di ajang Award ini.

WINNERS LIST

Daesang: Lee Byung-heon (IRIS)
Top Excellence Awards:
Drama Series, Actor: Sohn Hyun-joo (Sons of Sol Pharmacy)
Drama Series, Actress: Chae Shi-ra (Iron Empress)

Excellence Awards:
Daily Series, Actor: Oh Man-seok (Everybody Cha Cha Cha)
Daily Series, Actress: Jo Ahn (Everybody Cha Cha Cha)
Miniseries, Actor: Ji Jin-hee (The Man Who Can’t Get Married)
Miniseries, Actress: Kim Ah-joong (Accidental Couple)
Drama Series, Actor: Kim Seung-woo, Jung Jun-ho (IRIS)
Drama Series, Actress: Gu Hye-sun (Boys Before Flowers), Kim Tae-hee (IRIS)
One-Act Special, Actor: Kim Kyu-chul (Hometown of Legends)
One-Act Special, Actress: Kim Sung-eun (Hometown of Legends)
Supporting Actor: Yoon Joo-sang (Sons of Sol Pharmacy, IRIS), Choi Chul-ho (Iron Empress)
Supporting Actress: Moon Jung-hee (Iron Empress)
Actor, Youth: Park Chang-ik (Father’s House)
Actress, Youth: Park Eun-bin (Iron Empress)
Newcomer Award, Actor: Lee Min-ho (Boys Before Flowers)
Newcomer Award, Actress: Kim So-eun (Boys Before Flowers)

Writer Award: Jo Jung-sun (Sons of Sol Pharmacy)
Popularity Award: Yoon Sang-hyun, Yoon Eun-hye (My Fair Lady),
Kim So-yeon (IRIS)
Lifetime Achievement: Yeo Woon-kye

Best Couple: Yoon Eun-hye, Yoon Sang-hyun (My Fair Lady)
Lee Byung-heon, Kim Tae-hee (IRIS)
Lee Pil-mo, Yoo Sun (Sons of Sol Pharmacy)
Lee Min-ho, Gu Hye-sun (Boys Before Flowers)
Netizens’ Award, Actor: Lee Byung-heon (IRIS)
Netizens’ Award, Actress: Gu Hye-sun (Boys Before Flowers)

Lee Byung-hoen, (IRIS), Daesang dan Netizens’ Award, Actor


Go Hye-sun (Boys Before Flowers), Drama Series, Actress dan Netizens’ Award, Actress


Kim Tae-hee (IRIS), Drama Series, Actress


Lee Min-ho (Boys Before Flowers), Newcomer Award, Actor


Kim So-eun (Boys Before Flowers)Newcomer Award, Actress


Yoon Sang-hyun,(My Fair Lady),Popularity Award


Yoon Eun-hye ,(My Fair Lady), Popularity Award


Kim So-yeon (IRIS), Popularity Award

2009 SBS Drama Awards

5 komentar
SBS dan KBS 2009 Drama Awards. Yups, Dua Stasiun Televisi Korea ini ngadain acara penghargaan 2009 Drama Awards pada hari yang sama 31 Desember 2009. Masing-masing stasiun tipi ngasih penghargaan pada acara mereka masing-masing. Preview kali ini ngebahas SBS Drama Awards 2009 terlebih dahulu.
Chek it out


Jang Geun Seok, Moon Geun Young, Park Seon Young, terpilih sebagai pembawa acara pada malam pengharagaan 2009 SBS Drama Awards. Oppa you're so handsome



WINNERS LIST

Daesang: Jang Seo-hee (Wife's Temptation)
Top Excellence, Actor: So Ji-sub (cain & Abel)
Top Excellence, Actress: Kim Mi-sook (Brilliant Legacy)

Special Production, Actor Award: Lee Seung-gi (Brilliant Legacy), Park Shi-hoo (Family Honor)
Special Production, Actress Award: Han Hyo-Joo (Brilliant Legacy)
Special Production, Supporting Actor: Kang Seok-woo (Smile You)
Special Production, Supporting Actress: Cha Hwa-Yeon (Angel's Temptation)

Drama Special, Actor Award: Cha Seung-won (City Hall)
Drama Special, Actress Award: Kim Sun-ah (City Hall)
Drama Special, Supporting Actor: Baek Seung-hyun (Cain & Abel)
Drama Special, Supporting Actress: Na Young-hee (Style)

Serial Drama, Actor Award: Byun Woo-min (Wife's Temptation)
Serial Drama, Actress Award: Kim Seo-hyung (Wife's Temptation)
Serial Drama, Supporting Actor: Choi Joon-Yong (Wife's Temptation)
Serial Drama, Supporting Actress: Lee Hwi-hyang (Loving You A Thousand Times)

Best Couple: Lee Seung-gi, Han Hyo-joo (Brilliant Legacy)
Netizens' Popularity Award: Jang Geun Seok (You're Beautiful)
Producers' Award: Jung Kyung-ho (Ja Myung Go, Smile You), Yoon Jung-hee (Family Honor)
Child Actor Award: Jung Yoon-seok (Wife's Temptation), Kim Soo-jung (Two Wives)
Lifetime Achievement: Park Hyo-jung (Brilliant Legacy)

New Star Awards, Actors: Lee Yong-woo (Style), Kim Bum (Dream),
Lee Hong-ki (You’re Beautiful), Jung Yong-hwa (You’re Beautiful),
Jung Kyeo-woon (Loving You A Thousand Times), Kim Tae-hyun (Angel’s Temptation)
New Star Awards, Actresses: Sohn Dam-bi (Dream), Lee Min-jung (Smile You),
Oh Young-shil (Wife’s Temptation), Park Shin-hye (You’re Beautiful),
Lee So-yeon (Angel’s Temptation), Lee Tae-im (Don’t Heistate)
Teens’ Star Award, Actors: So Ji-sub (Cain & Abel), Cha Seung-won (City Hall),
Lee Seung-gi (Brilliant Legacy), Bae Soo-bin (Brilliant Legacy),
Jang Geun-seok (You’re Beautiful)
Teens’ Star Award, Actresses: Han Hyo-joo (Brilliant Legacy), Kim Sun-ah (City Hall),
Jang Seo-hee (Wife’s Temptation), Lee Soo-kyung (Loving You A Thousand Times),
Kim Hye-soo (Style)
Yang pasti, meskipun You're Beautiful tersisih oleh Brilliant Legacy yang emang katanya ceritanya lebih bagus.hiks..hiks... nggak kok, you're beautiful tetep yang paling bagus, halah.. A.N.JELL tampil mengisi acara di SBS 2099 Drama Awards dengan lagu andalan mereka “여전히” (Still). Chek this Out the Video


Lee Hong-ki dan Jung Yong-hwa (You're Beautiful), New Star Awards


Park Shin-hye (You're Beautiful), New Star Awards Actresses


Jang Geun-seok
(You're Beautiful),Netizens' Popularity Award dan Teens’ Star Award, Actors



Lee Seung-gi
,dan Han Hyo-joo (Brilliant Legacy), Best Couple


Kim Bum (Dream), New Star Award, Actor


Lee Min-jung (Smile), New Star Award, Actresses


well, Congratulation. Buat aku pribadi semua adalah juaranya. Tetep terus berkarya seperti mereka, nggak kayak kita yang buat film tapi nyontek film-film korea, hiks..hiks..hiks..

At least, Oppa Jang Geun Seok and Unni Park Shin Hye .. you're my best couple. lagi-lagi maksa
 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template