Sabtu, 20 Februari 2010

As Simple As that

Anneyong Haseyo. Baru come back lagi nih. Setelah kemarin-kemarin dapet Job Order ngisi waktu luang libur kuliah. Hhee.. itung-itung nambahin duit jajan sekalian buat bayar tagihan si inet. Oh iya, tampilan blognya ganti lagi nih. (Sok) narsis amat yah diriku gonta-ganti template blog. Sebenernya aku lagi nyari yang cocok dan pas aja. Harap maklum, aku baru (banget) disini dan masih dalam tahap belajar. Jadi lebih sering berkata buat "Mohon Bantuannya".

Ah, berhubung aku lagi minim stok pembahasan yang mau diposting ditambah mood yang sangat tidak mendukung jadi saya tidak begitu menjamin bahwa postingan ini bakalan bermutu ato tidak nantinya. Masih bawaan capek nih. Ternyata "Kerja" itu suatu hal yang sangat sangat melelahkan. Tadiny cuma iseng buat ngisi waktu luang selama sebulan ini, yang dua minggu saya habiskan dengan bermalas-malasan. Akhirnya ada temen yang ngajakin buat buka stand di sekolah-sekolah. Ya.. sok atuh ngikut aja, dari pada nganggur dirumah sendirian malah jadi sampah mending ngikut keliling-keliling SMA, lumayan dapet penglihatan yang cerah-cerah. Siapa tau kecantol satu yang mirip-mirip sama oppa Min Ho. Huehehehehee...

Ngomongin soal sekolah nih, beberapa hari yang lalu baru kekampus dan ngecek hasil IPK yang TIDAAAKKKKK!!!! Turuun dengan sangat drastis. Ya walopun disitu nggak ada yang DITULIS dengan nilai C (kayak dimimpi). Tapi syukur lah... nggak parah-parah amat. Karena masih dalam naungan angka 3. Yang artinya, taon depan lebih membutuhkan waktu, tenaga dan usaha yang lebih ekstra buat kedepannya. Kalo nggak, ya.. jangan harap bakalan dapet yang lebih dari ini.

Well, tetep semangat buat meraih impian. Dan yang pasti tetep terus berjuang, karena perjuangan ku masih sangat panjang.

5 komentar:

  1. Hai..hai..
    Kunjungan pertama..
    Salam Kenal :D

    BalasHapus
  2. kerjanya buka stand apa?
    enak bisa kerja gitu.. hoho..

    cix (bole manggil gt?), keboo belon nonton eisode spesialnya nodame... hikshiks...

    BalasHapus
  3. wah.. akuu jg suka part time buat ngisi libur kul..
    salam kenal :)

    BalasHapus
  4. hai salam kenal.. aq tau blog ini dari http://palembang-bae.blogspot.com/ gabung di situ juga yah

    BalasHapus
  5. @Chamaya's: Iah... salam kenal jg
    @Ayas: Okeh-okeh.. udah gabung kok. Salam knal jg ya
    @Keboo: Gyahaaa... nodame spesialnya bagus kok.. emang lebih spesial yg itu klo nggak salah ada 4 keping kasetnya..
    @Wina: Hhee.. itu cma iseng-iseng. dan ternyata capek jg ya.. tp lumayan dapet duit jg.. :D
    @DuniaPolar: iy nih Aq baru gabung disitu... salam kenal jg ya..

    BalasHapus

Terima kasih udah mau mampir dan ngasih komen :D

 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template