Rabu, 14 April 2010

I'm Back

12 komentar
I'm BACK...!!! Uhm... apa kabar tah semuanya?? fiuh... maaf banget baru bisa apdet sekarang. Dan nggak pernah bewe kemana-mana. Gomen ne. Apaan ya?? dibilang sibuk?? ya.. sibuk (banget) malah. dibilang lagi males?? hhee.. emang lagi males-malesnya buka inet. Gak cuma blog kok, semuanya yang berhubungan dengan dunia maya. Entah pesbuk, plurk, twitter, atau de el el, pokoknya kemaren-kemaren stop dulu. Tapi ada karenanya loh. jadi bukan cuma sekedar males doang terus tanda tanya??? Sekedar informasi doang, si kompi udah sembuh. Hoaah.. akhirnya, sebenernya sih udah dari semingguan yang lalu. Tapi emang akunya aja yang lagi males. Males ngapa-ngapain. Entahlah, apa karena ngerasa jenuh, jadi nggak ada ide-ide buat ditulis, atau cuma sekedar tulisan basa-basi. Pokoknya beneran blank. Kosong. Bingung juga sih. Kemaren-kemaren, kalo dirumah kebanyakan aku malah bengong. Lah kok bengong sih?? iya.. bingung sendiri. Kayag ngerasa ada sesuatu yang gimana-gimana gitu. Ehh.. ada sih yang ilang. Duit!! iya.. duit aku ilang. hhaa.. dipakek buat beliin ice cream. Jadi, sebulanan ini kerjaannya cuma makanin ice cream mulu. Nggak tau kenapa, setelah cokelat kali ini giliran ice cream.

Ah iya satu lagi, belakangan ini selain suka bengong sama maem Ice Cream, Aku jadi suka keranjingan masak dirumah. Hhahaha.. naluri cewek ku keluar. (lah selama ini??). Iya jadi suka masak. Mungkin karena nggak ada kerjaan kali ya. jadi kalo masuk ke dapur buka kulkas liyat ini liyat itu jadi pengen masak. Kayag ditipi-tipi itu loh enak aja liyatinnya. Yah.. soal rasa sih jangan ditanya. Enak?? hhe.. tergantung yang dimasak. Kalo pas kebetulan enak yah dimakan.. kalo pas kebetulan nggak enak tetep dimakan juga. Hhhee, tapi bukan aku yang makan. Biasanya aku kasih ke kakak ku dulu, ntr juga dia yang ribut kurang inilah.. kelebihan inilah, maklum namanya juga masih belajar.

Ah iya, udah lama nggak muncul tapi kecipratan Award lagi nih. Ten Kyu yah.. buat Anggi.


At least, buat semuanya maaf ya, nggak pernah bw kemana-mana, tapi janji deh skrang juga bakalan segera meluncur kesana... Ten Kyu.. :)
 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template