Rabu, 16 Desember 2009

A.N.JELL's Handphone

Udah dibahas di postingan sebelumnya tentang Samsung Corby yang dipakai oleh A.N.JELL. Handphone ini bener-bener buat diriku 'jatuh hati' pada pandangan pertama. (Ceileee)

Sempet terobsesi dengan Haptic di Boys Before Flower, namun apadaya 'duit' tak sampai. Lagian simcard nya diblokir untuk diluar Korea. Jadi kalo dipakai diluar Korea kagak bisa atuh. (jiaaahh... kecewaaa).

Tapi, akhirnya samsung ngeluarin produk yang masih saudaraan sama si haptic. (maksa) dan yang pasti di indonesia bisa dipakai. (Asiiiiikkk).Lebih jelasnya, ini Handphone Samsung Corby S3650c yang juga dipakai dalam serial drama You're Beautiful.




Tae Kyung Handphone








Go Mi Nam Handphone





Jeremy Handphone




Shin Wo HandPhone



Yoo Hee Yi Handphone



8 komentar:

  1. tu harganya berapaan yah??

    BalasHapus
  2. Uhm.. setau aku kmren-kmren sih harganya masih sekitaran 1,5 - 1,8 jt. nggak tau klo skrg.. mungkin turun-turun dikitlah..hhehee..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Makasih ya inpo'y

    BalasHapus
  5. bukannya mi nam warna putih y say?

    BalasHapus
  6. minnam orange dulu , terus waktu sesi pengiklanan dyah khn pake baju putih , dari situh dh dyah ganti hp yang putih , mau beli py hp versi koreannyah bukan samsung dmannah yh ?? ada yang jualan gag ?? soalnyah merk hp yg dpake ur beautiful sama ma yang dpake ma boys before flowers . .

    BalasHapus
  7. halo, mau tanya
    waktu UEE di salon,dia kesel sama jang geun suk lalu dia mainin foto jang geun suk (versi kartunnya)di hap UEE, lalu kepala jang geun suk yg kartun itu gerak2.
    itu app apa yah?

    tq

    BalasHapus

Terima kasih udah mau mampir dan ngasih komen :D

 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template