Rabu, 16 Desember 2009

You're Beautiful



Masih terpesona dengan tampang cakep bin gantengnya cowok-cowok keren Boys Before Flower. Kali ini diriku tengah terhipnotis dengan gaya "cool" nya Jang Geun Seok dalam serial drama terbarunya You're Beautiful. Dan kali ini Jang Geun Seok dipasangkan dengan cewek cantik aktris, model dan penyanyi Park Shin Hye. Nah loh..nah loh!!! jangan pada nggak tau nih. Soalnya ini My Superstar idol diriku, setelah mataku digandrungi cowok-cowok Boys Before Flower (lebay.com)

Film ini menceritakan tentang behind-the-scenes kehidupan dari group musik terkenal A.N.JELL. Ini aku kasih liyat tampang-tampang pemainnya.

Cast

Jang Geun Seok as Hwang Tae Kyung


Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male)/Go Mi Nyu (Female)


Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy



Jung Yong Hwa
as Kang Shin Wo


Aku suka banget sama cerita film ini. Ceritanya bener-bener fresh. Kocak. Lucu abis. Alur ceritanya nggak muluk-muluk. Dijamin nggak bakalan ngebosenin dan yang pasti romantis. Apalagi dicerita ini bakalan terjadi cinta segi tiga, eh cinta segi empat yang dibuat berbeda dengan cerita-cerita cinta lainnya (ini menurut aku sih, hhee). Soalnya, Tae Kyung, Jeremy, Shin Wo pada naksir sama Go Minam.(?? Loh!! Go Mi Nam bukannya cowok ya??)
Nah buat yang penasaran silakan nonton filmnya. Buruan!!! Mesti kudu wajib nonton ini film. Selain itu juga lagu-lagu yang dijadiin soundtracknya keren-keren dan easy listening banget.

Satu lagi yang menarik perhatian diriku saat menonton film ini (selain melihat cowok-cowok cakep kayak A.N.JELL). Disini, A.N.JELL memakai handphone Samsung Corby yang diiklankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Wuiiiiiihhhhh... jadi pengen.


A.N.JELL Phone's

1 komentar:

  1. i love this movie........
    u know what, i even dream of them...
    yeah, it sounds crazy but i mean it.....

    BalasHapus

Terima kasih udah mau mampir dan ngasih komen :D

 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template