Kamis, 13 Mei 2010

Tanda ?

Sesuatu itu kembali bernaung, membuncahkan isi kepala hingga tak bernafas. Jeda 1 detik itu seolah merenggut seribu nyawa. Kian menghaus meratapi rintihan darah yang tercecer. Bukan kisah tragis tentang sebuah kematian. Bukan juga tragedi bunuh diri. Hanya sebuah Tanda.

Cuplikan yang seolah terulang kian manghambat laju syaraf ku. Terus menggebu seirama degup jantung. Terus dan terus menjelma hingga menjadi sebuah ketakutan. Sama sekali bukan sensasi hidup antara mati ataupun menunggu kematian. Hanya sebuah tanda tak bertuan. Bisa dibilang ringkasan alam yang tak menentu. Entah apa yang kau inginkan yang pasti itu semua bukan keinginanku. Percuma menghindar. Dia pasti datang. Datang ketika aku tak menyadarinya. Dan menghilang ketika kau menyadarinya. Bingung??? sama aku juga sama bingungnya. Nggak ngerti?? aku malah seribu kali tak mengerti. Tapi seperti itu!! Seperti itu yang kurasa. Boleh dibilang itu semua hanyalah cerita konyol atau bahkan hanya sebuah lelucon yang tak berarti.


Ketika diriku mulai menyadarinya, semua telah kembali ke awal. Awal dimana aku mulai bernafas. Awal dimana aku mulai menjejakkan langkah kakiku. Awal dimana aku berdiri. Dan ketika aku terhanyut dalam langkah-langkah itu. Seketika itu Dia kembali. Kembali menghantui jejak langkah ini. Hanya sebuah tanda ? YA jika kau mengerti. Tapi TIDAK jika kau tak mengerti

15 komentar:

  1. aku suka ma rangkaian kata paling atas ^^

    sebuah tanda... hanya tanda...

    maap baru mampir lagi ^^

    BalasHapus
  2. tulisannya bagus cix,,, tetep semangat yah!!!

    BalasHapus
  3. wah-wah.... dalam sekali maknanya.....
    sieeep.

    BalasHapus
  4. wah cix udah lama ga nulis ya?
    ini hanya rangkain kata kan?

    BalasHapus
  5. Halo cix...dah lama gak maen kesini...heheheh... kemana aja nih cix?? ayo nulis lagi dong...hehehhee

    BalasHapus
  6. duh ga ngerti arti postingnnya nih

    BalasHapus
  7. cix baik2 aja kan?
    ayo semangat!!!

    BalasHapus
  8. cix nggak knpa2 kan?
    tulisanny puitis bgt, kerennn

    BalasHapus
  9. Pilihan rangkaian kata yang indah penuh pesona.
    Salam sahabat, skalian izin follow :)

    BalasHapus
  10. wah...keren...suka aku membacanya, apalagi kutipan terakhir "YA jika kau mengerti. Tapi TIDAK jika kau tak mengerti"

    BalasHapus
  11. Salam kenal, nice blog

    BalasHapus
  12. Nikmati aja hidup ini sob, semua sdh ada yang mengatur...

    BalasHapus
  13. rangkaian kata-katanya asyik dan mudah tuk dipahami...
    pokoknya mantap lah..
    butuh tulisan seputar ilmu ekonomi kunjungi repository unand :
    jurnal ekonomi andalas

    BalasHapus
  14. salam kenal gan, sukses selalu yah, ku tunggu dah kunjungan baliknya, mantap dan pertamaxx dah :d

    BalasHapus

Terima kasih udah mau mampir dan ngasih komen :D

 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template