Selasa, 05 Januari 2010

You're Beautiful In My Heart


Bentar aku mau ketawa dulu.Wahaaahhaaaa.Geli banget liat judulnya. Well, sebenernya aku cuma iseng doang karena belom bisa tidur. Alhasil, setelah ngebaca abis si conan jilid 55 tuh yang baru aku beli dari gramed sepulang kuliah kemaren. Intip-intip Kuota inetnya, ternyata masih banyak euy. Xixixixi. sayang banget klo dilewatin begitu saja.

Okeh. Balik ke awal. Gara-gara ditawarin sama si chi-chi panggilan aku ke penjual DVD langganan aku. Akhirnya tuh kaset aku beli juga. Awalnya sih, aku sama sekali nggak ada niat buat beli itu kaset. Tapi, setelah kaset yang aku cari-cari nggak ketemu juga, akhirnya aku ambil juga tuh tawaran si chi-chi. Alhasil, sekarang aku 'Tergila-gila' banget nih sama Hwang Tae Kyung. Aku emang suka banget sama drama-drama ASIA, kayak China, Taiwan, Jepang, terutama Korea. Klo ditanya sejak kapan aku suka sama pilem-pilem kayak gini, mungkin dari aku SD kali ya. Itu loh, jamannya pilem Putri Huan Zhu diputer di Tipi. Hhhiihhii.

Well, ini cuma sekedar share doang kok. Mungkin banyak yang nggak suka sama pilem ini meskipun lebih banyakkan yang sukanya sih, Heuheuhee tetep maksa. Sepanjang nonton dorama ini, selain tampang-tampang cakep pemainnya yang hampir menyita seluruh perhatian aku. Handphone yang dipakai disini itu loh. Bener-bener buat aku jatuh hati banget. Coba intip yang ini. Sebelumnya aku ralat dikit. Handphone yang dipakai ini merk Anycall. Ya …. kalo di Indonesia itu loh Samsung Corby S3650c. Walau cuma kembarannya nggak papa kok. Ada yang mau beliin???



Selain itu, ada juga Jepit ramput Go Mi Nam. Cantik. Sebenernya sih sama kayak jepit-jepit rambut pada umumnya. Mungkin karena dipakai di pilem ini. Harganya jadi lumayan mahal juga. Ngeri mau belinya. Keburu nggak jajan setahun nih. Hahaaa... Lebay.com.



Ada juga boneka ‘Pig-Rabbit’. Ini boneka bener-bener lucu banget. Jadi pengen buat beli. Boneka ini juga dijual online loh!!!. Tapi, berhubung harga nya nyampe setengah jeti kalo dirupiahkan. Urung dah niat mau belinya. Ada yang mau beliin yang ini???



Nah, yang ini nih. Nih kalung cakep abis. Hhiihii... Ada yang mau beliin ini juga???



Yang ini, kamera polaroid yang juga dipakai di serial You're Beautiful. Lucu banget loh. I wanna this one!!!



A.N.JELL Notebook



A.N.JELL House













Kayaknya cuma segitu dulu. Yang pasti, dipenghujung tahun 2009 kemaren dorama terbaik aku jatuh ke tangan You're Beautiful deh. Uhm, tapi aku sempet jatuh cinta sama Boys Before Flower. Ahaaa... Dua-duanya keren kok untuk genre comedy romantic.. Soalnya Leadernya cakep-cakep sih. Hhii.. Geun Seok oppa sama Min Ho Oppa.



Well, seperti yang kita tahu bahwa pemeran Go Jun Pyo Sebenernya adalah Jang Geun Seok. Loh kok??? iya, Geun Seok Oppa ditawarin peran di BBF jauh sebelum Lee Min Ho. Karena saat itu Jang Geun Seok ditawarin 2 skrip drama, BBF sama Beethoven Virus. Akhirnya, Geun Seok memilih Bethoven Virus. Ada rumor yang mengatakan bahwa sebenernya Jang Geun Seok mau menerima peran di BBF. Namun, dia menginginkan peran Yoon Ji Hoo. Tapi, pihak KBS2 menyatakan bahwa peran itu sudah diberikan kepada Kim Hyun Joong dari SS501. Selain itu juga, alasan pasti kenapa dia lebih milih Beethoven Virus adalah karena Jang Geun Suk bisa belajar lebih banyak soal pengalaman berakting di drama ini, karena banyak aktor senior yang juga main di Beethoven Virus. Makanya, dia menolak peran Go Jun Pyo di BBF.

Waktu ditanya, apakah Geun Seok menyesal sudah menolak main di BBF karena BBF booming banget ??? Jawabanya, adalah Tidak !!! soalnya, Geun Seok bilang karena Lee Min Ho bermain dengan baik dan Geun Seok juga bilang, kalau dia yg memerankannya belum tentu akan sebaik Lee Min Ho.

Aku salut banget sama Geun Seok Oppa. Baik Jang Geun Seok ataupun Lee Min Ho emang udah terbukti kemampuannya di dunia akting. Jadi, buat aku nggak masalah. Well, kita lihat aja langkah apa yang akan mereka ambil kedepan. Setelah mereka sama-sama sukses dengan serial drama masing-masing.

Okeh, sekarang giliran Dirikuh juga harus berusaha nih menjelang Ujian Semester bulan ini. Paling tidak IPK-nya ntar nggak turun. Amiinn !!! Aza..aza.. Fighting!!!

Gomapta chingu.


P.S : Gambar aku nyomot disini

8 komentar:

  1. hiahahaha...aku sukanya sama yg jadi sinwooo~
    aku dah nntn drama ini...ada sentilan-sentilan BBF menurutku...hehehehe..aku juga ulas loh di blogku

    BalasHapus
  2. mauu dong yaann.. mau jepitan rambut, hape, boneka, laptop, rumah,, semuanyaaaa *maruk.com* :p


    btw,, kenapa foto ayang jun pyoku dipasang tanpa ijin diriku hah??? :p :p

    BalasHapus
  3. wooow lengkap. awalnya aku juga ngga suka sama Tae Kyung tapi lama-lama jadi luluh juga deh huahahaha. ikut promosi blog boleh ya? hehe kalau ada yang mau baca review You're Beautiful baca di blog aku aja ya ;) zoladiaries.blogspot.com

    BalasHapus
  4. like this!!! salam kenal ya ..

    BalasHapus
  5. Permisi!!
    Boleh numpang iklan?
    Apabila tdk berkenan, silahkan diremove / delete..
    Aq menjual Goodies barang2 di K-DRAMA seperti :
    -Dwaeji Tokkie Doll (Pig Rabbit) —-> Boneka Mi Nam di film You’re Beautiful
    -Mi Nam’s Hoodie
    -Mi Nam’s Necklace
    -Mi Nam’s Hair Pin
    -Tofu Pillow —> Shin Chae Kyung di film Princess Hours
    -Jan Di’s Necklace
    -Jan Di’s Earring
    -Jan Di’s Hoodie
    -Jan Di’s Boot
    -Jan Di’s Dress
    -Jan Di’s Beanie
    -Joon Pyo’s Ring
    -Joon Pyo’s Scarf
    -Pink Cat Doll —-> Boneka Joon Pyo di film Boys Before Flower

    Silahkan kunjungi vhebhie.multiply.com/photos untuk melihat foto, keterangan barangnya..

    Thanks a lot..

    BalasHapus
  6. hai.. ^^ hm.. sorry klo harga yg Samsung Corby S3650c. harganya berapa y thx..^^

    BalasHapus
  7. situs klo mau lihat kalung yang dipakai Park Shin Hye dmnaa ??

    BalasHapus

Terima kasih udah mau mampir dan ngasih komen :D

 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template