Senin, 08 Maret 2010

Dengarlah Walau Sejenak

It's Me ... ???

Sama sekali tak mengharapkan sebuah pujian, atau bahkan berakhir dengan sebuah caci makian. Tak juga mengharapkan sebuah santunan atau justru mendapatkan belas kasihan. Tapi, hanya sebuah keinginan untuk tetap didengar. Hanya itu saja. Sudah lebih dari kata cukup dari sebuah penghargaan atau mungkin sebuah standing applause yang meriah. Tidak!!!. Sama sekali bukan itu, hanya satu kata dengarlah walau hanya sejenak. Hanya itu saja. Tolong!

15 komentar:

  1. wah, untuk siapa nih?



    saya akan mendengarkanmu...

    BalasHapus
  2. banyak org maunya didengerin ketimbang mendengarkan

    BalasHapus
  3. I'm a good listener, cix.... so, bring it on, girl!!!! :)

    BalasHapus
  4. Mendengarlah walau sejenak..aku pasti mau koq mendengarkan cerita kamu walaupun lama..

    BalasHapus
  5. Salam kenal euuy...salam blogger! N kalo blh blog ku mau mejeng disini, konfirm ya

    BalasHapus
  6. iya.. saya akan membacanya sejenak.
    kekeke.. krn ga bs mendengar, kan hanya membaca ini.. :D

    BalasHapus
  7. iya.. iya.. di denger kok.. btw, dengerin apaan yah?? :D

    BalasHapus
  8. anda butuh teman untuk mendengarkan?

    Ketik:

    REG(spasi)LADYULIA(spasi)DENGERIN DONG...
    kirim ke 2207

    hehehe

    BalasHapus
  9. tarik aja kupingnnya, hehe.. pasti manjur.. weleh2..
    keboo mau kok dengerin cix imut...
    ayo dilanjutin... ato coba ketik reg-nya ladyulia aja. hehe

    BalasHapus
  10. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    BalasHapus
  11. Iya gpp koq..kapan sempat aja, gak usah dipaksa yang penting ttp harus diposting donk..Met beraktifitas ya..

    BalasHapus
  12. @all : makasih semuanya... :)
    @Ladyyulia : huhehhehe manjur tuh ntar tak cobain
    @Keboo: Ahahhaa... udah ditarik nih lagi dikantongin telinganya.. *toeng-toeng*.. :D

    BalasHapus

Terima kasih udah mau mampir dan ngasih komen :D

 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template