Senin, 01 Maret 2010

Awards

Sesuai judulnya, jadi postingan kali ini isinya Award dari sahabat-sahabat blogger yang udah baek banget nimpukin aku Award segini banyaknya. Hueheehee... :D. Padahal nih ya, aku baru banget nih gabung disini. Udah ditimpukin award (lagi). Aku sendiri masih harus banyak belajar dari temen-temen blogger yang lain. Jadi mohon bantuannya dan mohon dimaafkan kalo ada yang salah-salah gitu :)

Mumpung masih inget nih, jadi aku mo majang semuanya. Takut klo ditunda-tunda ntar malah kelupaan. Hhihiii.. maklum, ternyata saya sudah mulai sedikit 'tua'. Jadi, suka lupa-lupa nggak jelas.. :D

Langsung aja ya ini Award dari Mbx Clara















Dan yang ini dari Keboo






Makasiih buat awardnya ya :). Nah, selanjutnya award ini mau aku bagi-bagiin lagi ke Mbx Yolis dan Mbx Henny yang udah mo dengan senang hati mampir kesini dan ngasih komen-komen ke blog aku yang sederhana ini. Hheheee.. :D. Silahkan diambil ya. Dipilih-pilih dulu siapa tau udah pernah dapet nih. soalnya kan aku nggak tau siapa yang udah pernah dapet ato beloom. :)

Okeh ja ne ^^

p.s: @keboo: Award yang terakhir nggak bisa dibuka nih. hikzz.. :( jadinya nggak kepajang. Gomen ne ^^

16 komentar:

  1. kya... dipajang!!
    makasi y cix yg imutmut...
    ^^

    BalasHapus
  2. whoaaaaaaaaaaaaah
    banyak bener say
    mauuuuuu
    hehehhe

    BalasHapus
  3. Waaah banyaknya tuch award..

    selamat yah ^.^/

    BalasHapus
  4. Aloooo... mampir neh.... heheheheeh.... congrats ya dapet award.... :)

    BalasHapus
  5. halo cix


    wah wong kito ya???
    hehehhe

    BalasHapus
  6. memasuki 1 maret, di sini dhe ngliat Award lg. mang tradisi blogger award itu slalu ampuh bwt silahturahmi^^

    BalasHapus
  7. wuahhh...banyak nyaa...
    Semangat blogging yaaahhh..!!! =D

    BalasHapus
  8. hihi, asik dah kebanjiran award ya
    makasih udah dipajang

    BalasHapus
  9. lagi panen award ya :D

    BalasHapus
  10. hohohoho.. buanyak tenan!! tengkyu yaahh, ntar awardnya dipajang deh, tapi sabaaaarrr yaahh,, hehehe... :D

    BalasHapus
  11. wah,byk bgt awardnya....bagi2 dong...hehe...

    BalasHapus
  12. wuahhh banjir award hehehe...

    BalasHapus

Terima kasih udah mau mampir dan ngasih komen :D

 

Gemini-Line Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template